Gokart : Progress Qarrar Firhand di Mata Sang Mekanik

Minggu, 20/01/2019 22:01 WIB

mobilinanews (Sentul) - Progress menggembirakan yang dialami pegokart Qarrar Firhand karena kerja keras tim Tanada Racing. Salah satunya dengan terus melakukan riset dan development.

"Itu yang saya lihat dan rasakan sebagai mekanik. Pak Firhand (Ali) selalu melakukan riset dan mencoba sesuatu yang baru saat latihan, tidak puas hanya melakukan satu settingan. Meski sudah mendapatkan waktu bagus, dia mencoba dan mencoba lagi settingan baru dari input Qarrar," ungkap Budi Rusman, mekanik Tanada Racing.

Sehingga menurut mekanik gokart termahal ini, justru kerja kerasnya saat latihan karena Firhand selaku bos Tanada Racing dan mantan pegokart international melakukan banyak riset dan development.

"Selain itu, juga didukung sasis (Intrepid) yang sudah semakin pas dengan Qarrar," lanjutnya.

Seperti diketahui, Qarrar yang pegokart kelas Cadet sempat mencetak waktu tercepat pada sesi latihan terakhir sebelum kejurnas seri 1 pekan depan pada Sabtu (19/1/2019) kemarin, mengalahkan pegokart Cadet dan Mini.

Maka itu, dia optimistis pegokart yang baru menginjak usia 8 tahun tersebut bakal bisa berbicara banyak di kelas Cadet dan mampu memberi perlawanan seniornya di kelas Mini. (hilary)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24