Lexus Indonesia Hadirkan The New LX 570 SPORT

Selasa, 22/01/2019 15:40 WIB

mobilinanews ( Jakarta) - Mengawali tahun 2019, Lexus Indonesia kembali hadir dengan sebuah inovasi bagi para pecinta mobil High Luxury SUV, varian terbaru dari Lexus LX, yaitu LX 570 SPORT.

Desain terbaru pada LX 570 SPORT semakin mencerminkan karakter powerful, prestigious, dan elegant dari sebuah Luxury SUV

Penyegaran terbaru LX 570 SPORT sangat signifikan pada bagian signature spindle grille sport yang di desain oleh para Takumi Lexus (Lexus Craftsman).

“Tahun ini, kami membawa perubahan lain untuk Lexus LX, dengan menghadirkan The New LX 570 SPORT yang membawa tampilan kuat dan muscular,” Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia. 

“Model ini dihadirkan untuk semakin memancarkan power dan elegance, dengan sentuhan desain khas Lexus,” tambahnya.

Sukses dengan Lexus RX sebagai favorit medium luxury SUV di Indonesia, Lexus LX mengokohkan kekuatan Lexus SUV di Indonesia di kelas high luxury SUV

Adrian menyatakan optimistis kehadiran Lexus LX 570 SPORT akan memberikan warna baru bagi industri otomotif dan luxury market di Indonesia.

“Memiliki Lexus LX 570 merupakan complete luxury package yang memanjakan pemakainya dengan high quality craftsmanship,” tambah Adrian. 

High quality craftsmanship meliputi pelayanan sepenuh hati khas Lexus Indonesia, yakni Personalized Luxury Ownership Experience, dan juga jaminan mendapatkan keistimewaan seperti Lexus Exclusive Parking Privilege dan Lexus Mobile Concierge Service. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!