MotoGP 2019: Fix, Lorenzo Lewatkan Tes Resmi Sepang

Selasa, 22/01/2019 20:01 WIB

mobilinanews (Spanyol) - Jorge Lorenzo dipastikan absen di tes resmi pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia yang akan berlangsung pada tanggal 6-8 Februari mendatang.

Hal ini dikarenakan Lorenzo harus menjalani pemulihan pasca operasi lengan kiri. Operasi Lorenzo sendiri berlangsung sukses pada Senin (21/1).

"Operasi selesai. Saatnya pemulihan dan kembali lebih kuat," tulis Lorenzo di akun twitter pribadinya. 

Seperti yang telah diberitakan, rider berjuluk X Fuera tersebut mengalami fraktur tulang Skaphoid pada lengan kirinya.

Meski demikian, Lorenzo akan tetap hadir pada peluncuran Repsol Honda, Rabu (23/1) besok bersama rekan satu timnya Marc Marquez.

Sementara itu, berdasarkan rekomendasi dokter, Lorenzo kemungkinan baru bisa turun lintasan pada tes pramusim kedua di Qatar pada tanggal 23-25 Februari, sebelum menjalani balapan debutnya tanggal 10 Maret yang juga dihelat di Losail, Qatar. (adr)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik