Tingkatkan Level & Konten, Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 Usung Tema Baru

Rabu, 23/01/2019 14:39 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sukses dengan torehan positif dalam penyelenggaraan Indonesia Modification Expo (IMX) 2018, National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) berkomitmen untuk kembali menyelenggarakan agenda yang sama tahun 2019 ini, namun dengan kemasan yang bombastis.

Rencananya Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 bakal dihelat kembali tanggal 28-29 September mendatang di Balai Kartini Jakarta. Pihak NMAA selaku penyelenggara menegaskan setiap tahunnya IMX akan selalu memberikan tematis berbeda dan berusaha membesarkan skala, agar semua pelaku modifikasi dan aftermarket Indonesia bisa ambil bagian di dalamnya.

"Indonesia Modification Expo 2019 akan membawa tema “The Power of Collaboration”, karena kami sangat yakin setiap kolaborasi yang dibuat di IMX akan jadi gebrakan besar untuk industri modifikasi dan aftermarket. Di mana IMX 2019 akan menjadi satu-satunya expo kreatif antar platform tersebut,” ujar Andre Mulyadi, founder NMAA saat konferensi pers, Rabu (23/1) di The Hook, Jakarta Selatan.

Tak hanya industri otomotif saja, NMAA juga akan berusaha menggandeng beragam jenis lain diluar otomotif. "Di IMX ini kita akan pertemukan semua pemain mulai dari APM, aftermarket, serta builder-builder. Tak hanya industri otomotif saja, kita akan libatkan industri-industri lainnya," lanjut Andre.

Di IMX 2019, NMAA juga memberikan diskon 40 persen untuk tenant yang sudah ikutan dari tahun 2018 kemarin. Sedangkan untuk tenant pendatang baru diberikan diskon sebesar 30 persen.

Dengan platform yang mengkolaborasikan semua stakeholder, IMX mendapat dukungan penuh Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian, karena dianggap sebagai pintu gerbang kemajuan industri modifikasi dan aftermarket Indonesia. Targetnya adalah menjadi yang terbesar di Asia Tenggara, sekaligus mampu membawa produk-produk asli Tanah Air bersaing di kancah internasional. (adr)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo