IMX 2019 Targetkan Nilai Transaksi Sebesar Rp 3 Milyar

Rabu, 23/01/2019 16:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) menargetkan total transaksi di Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 bisa mencapai angka Rp 3 Milyar.

Hal tersebut disampaikan oleh Andre Mulyadi selaku founder NMAA. Angka tersebut sebenarnya sama dengan jumlah transaksi IMX tahun lalu.

"Kita sebenarnya nggak set up target. Kebetulan tahun kemarin transaksinya sekitar Rp 3 Milyar. Untuk tahun ini kita targetkan sama lah minimal. Sama dengan tahun lalu Rp 3 Milyar. Karena itu tempatnya masih sama di Balai Kartini," kata Andre Mulyadi, founder NMAA di sela-sela konferensi pers IMX 2019, Rabu (23/1) di The Hook, Jakarta selatan.

National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) adalah asosiasi modifikasi pertama sebagai pelopor yang menyatukan 3 pilar industri otomotif, yakni APM (Agen Pemegang Merek) kendaraan, aftermarket, serta modifikator dan komunitasnya.

Tahun ini, platform yang sama akan tetap menjadi barang jualan NMAA khususnya di IMX 2019.

"Kita tetap maksimalkan untuk platformnya, ada APM, aftermarket, dan builder. Dan mereka semua ketemu. Kalau di Jepang platform ini udah jalan 30 tahun lebih, jadi di kita malah sedikit terlambat," bebernya.

Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 28-29 September mendatang di Balai Kartini, Jakarta. (adr)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali