Wow, SUV Wuling Almaz Dijejali Segudang Fitur Kekinian

Rabu, 23/01/2019 18:58 WIB

mobilinanews (Sentul) – Wuling pada Selasa (23/1) memperkenalkan produk terbarunya yakni SUV bernama Almaz. Diposisikan sebagai Smart & Technology SUV, Almaz didukung Smart Multimedia 10,4” touchscreen berisi fitur-fitur canggih.

Diantaranya konektivitas, visual kamera 360°, tampilan Tire Pressure Monitoring System (TPMS), pengaturan beragam fungsi kendaraan, serta fasilitas entertainment bagi pengguna.

Eksterior Almaz didukung oleh styling design dengan Future Eyes LED dan lampu utama proyektor LED di bagian bawahnya yang membuat area depan mobil yang terkesan berani dan sporty.

Kemudian pada sisi samping SUV ini mengaplikasikan bahasa desain dynamic pararel dan gaya floating roof serta menyematkan velg alloy berukuran 17” dengan corak two-tone aluminium.

Beralih ke belakang, Wuling memasangkan shark fin antenna spoiler, lampu belakang yang modern dan ramping, serta rear combination lamp.

Pada interior Almaz menonjolkan kesan stylish berkat penggunaan soft touch panel yang tersebar di beberapa area, lingkar kemudi berbalut bahan kulit, jok semi-leather yang ergonomis, serta perpaduan nuansa gelap dan ornamen berwarna cerah.

Almaz juga diakomodasi panoramic sunroof besar, start-stop button, keyless remote, keyless entry, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH).

Suspensi independen yang terdiri dari McPherson strut, Coil Spring pada bagian depan dan Multi-Link Trapezional di bagian belakang berkontribusi membuat pengendalian tetap baik.

Beralih ke kenyamanan, Wuling merancang rangka dan sektor kaki-kaki untuk menunjang kabin yang minim kebisingan dan getaran.

Tersedia juga perangkat cruise control, outlet USB dan ventilasi pendingin udara untuk baris kedua, serta sound system keluaran Infinity by Harman.

Tidak hanya itu, beragam fitur modern Iainnya meliputi Tracitioq Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Front & Side Airbag hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Komplit! Hayo, kurang apalagi? (anto)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan