Isuzu: Ada Peluang di Tahun Politik!

Kamis, 24/01/2019 16:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Isuzu Astra Motor Indonesia menilai tahun 2019 yang sering disebut sebagai tahun politik karena adanya Pemilihan Presiden tidak perlu dijadikan sebuah kekhawatiran.

Isuzu membenarkan akan ada tantangan di tahun 2019, akan tetapi tidak bisa dipungkiri banyak pula indikator yang bisa menstimulus penjualan khususnya di segmen komersial.

"Isuzu Indonesia menilai pada tahun 2019 akan menjadi tahun yang menantang namun juga memiliki kesempatan yang besar," terang Ernando Demily selaku President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, di sela-sela peluncuran New Isuzu Giga Tractor Head, Kamis (24/1) di Senayan, Jakarta Selatan.

"Walaupun tahun politik biasanya memunculkan ketidakpastian yang akhirnya membuat pebisnis menahan pembelian kendaraan Niaga. Tapi kami yakin penjualan akan tetap baik karena pembangunan infrastruktur yang akhirnya mendorong berjalannya bisnis logistik yang semakin baik dari tahun ke tahun. Isuzu tetap optimis 2019 akan dapat dilalui dengan baik," lanjutnya.

Selain itu, optimisme Isuzu juga didasari tren positif peningkatan penjualan beberapa tahun terakhir. Sepanjang 2018 total penjualan Isuzu Indonesia sebesar 25.286 unit Isuzu Indonesia tumbuh 23% dibandingkan tahun 2017. (adr)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman