Pegokart Malaysia & Singapura Ikutan Seri 1 Kejurnas Eshark 2019

Jum'at, 25/01/2019 18:26 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pegokart Malaysia dan Singapura akan mengikuti seri 1 Kejurnas Gokart Eshark 2019 yang akan dihelat Minggu (27/1/2019) di Sentul International Karting Circuit, Bogor.

Tampak 2 pegokart yang turun di kelas Mini dari Malaysia sudah melakukan latihan di SIKC pada Jumat (25/1/2019), dengan nama tim DRM.

"Dua pegokart dari Singapura yakni Alan dan Richard juga sudah mengkonfirmasi akan ikutan di kelas Master. Besok mereka akan latihan di SIKC," ungkap Haridarma Manoppo, general manager SIKC.

Para para pegokart tuan rumah sudah melakukan latihan pada siang hingga sore hari pada hari ini di antaranya Qarrar Firhand (Tanada Racing, Cadet), Michael Orlando (Gegaz, Mini), Rava Mahpud (ESI, Senior), Eris Mahpud (Tanada Racing, Master), Prassetyo Hardja (Hard, Shifter) serta para pegokart Girbok.

Pada pagi hari tadi, telah dilakukan undian untuk mesin gokart yang akan dipakai para pegokart berlomba yakni mesin Rok dan X30. (bs)

TERKINI
WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Eshark Rok Cup 2024 : Rafie Farhan Siddiq Rebut Trofi Juara 2 Entry Level, Sebelumnya Hanya Juara 5