Di Jakarta, Mercedes Resmi Buka Kafe Pertama di Dunia

Sabtu, 26/01/2019 16:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Untuk pertama kalinya, She`s Mercedes Café dibuka untuk umum di Jakarta Selatan (25/1). 

Dengan luas 160 meter persegi di Gedung CIBIS Nine, Jalan TB Simatupang, She`s Mercedes menawarkan konsep Café pop up store. 

Menawarkan kedai kopi dengan area lounge, pameran permanen berbagai kendaraan Mercedes-Benz dan sebuah toko Mercedes-Benz Collection.

“Dengan bangga kami membuka She’s Mercedes Café pertama di dunia di Jakarta,” ujar Hari Arifianto, Deputy Director, Marketing Communication, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

“She’s Mercedes Café diciptakan untuk memikat segmen pelanggan kami dengan menawarkan lokasi nyaman yang menampilkan berbagai elemen khas Mercedes-Benz,” lanjut pria humoris ini. 

Pengunjung juga dapat menikmati bermacam kue dan beragam pilihan kopi lokal dengan harga yang terjangkau ditambah suasana yang memberikan kesan santai dan cozy.

Dengan fitur Mercedes-Benz Virtual Vehicle Presentation, pengunjung dapat merasakan pengalaman produk terbaru Mercedes-Benz dalam Virtual Reality dan penggunaan layar sentuh 60 inci. 

Virtual Reality dengan headset Oculus Rift memberikan penggunanya untuk merasakan visual interior dan eksterior kendaraan layaknya dalam kehidupan nyata. 

Layar sentuh memungkinkan pengunjung untuk memilih kendaraan Mercedes-Benz yang diinginkan dan memberikan kesan visual eksterior dan interior dengan lebih detail.

“Dengan pengalaman produk virtual, Mercedes-Benz menawarkan media terkini yang sangat canggih yang menghubungkan pelanggan setia dan calon pelanggan,” tutup Hari.

She’s Mercedes Café beralamat di Gedung CIBIS Nine, Ground Floor, Unit F & G CIBIS Business Park, Jalan TB Simatupang Jakarta Selatan. Jam buka: Monday – Friday mulai pukul 08:00 – 19:00 wib.

Cocok banget nih, buat hang-out Mercy lovers. (anto)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali