Gokart 2019 : Trio TKM Racing Belum Dibebani Target Podium

Sabtu, 26/01/2019 21:45 WIB

mobilinanews (Sentul) - Tiga pegokart TKM Racing belum dibebani target podium.

Pasalnya, Ethan J Ojong (kelas Senior), Kimiko Priya (Junior) dan Kimberly Vinzi Naindralova (Mini) boleh dibilang sebagai pegokart baru.

Sehingga bisa progress dengan raihan waktu semakin baik merupakan target yang lebih realistis. 

Meski begitu, Ethan yang baru bergabung dengan tim TKM Racing dan langsung naik kelas Senior akan berusaha keras bisa naik podium.

"Kalau bisa podium 5 saja sudah sangat bagus. Memang bagi Ethan, ini saatnya untuk bekerja keras, karena harus bersaing dengan para pegokart yang sudah berpengalaman," ujar Ebenhard, sang ayah.

Bagaimana dengan Kimiko & Kimberly? 

"Kimiko secara overall ada progress di latihan hari ini. Bisa masuk 3 besar, sempat mencetak best time pertama di sesi pertengahan, dengan waktu terbaik 52.6 detik. Persiapan besok, atur pace untuk tidak menjauh dari 3 pembalap terdepan," ungkap Hendra Prija, ayahanda Kimiko.

Sedang untuk Kimberly, berhasil mencetak konsistensi waktu, meski masih bertengger di posisi 8 dari total 16 peserta di kelas Mini & Cadet. 

"Untuk persiapan raceday besok, dibawa nothing to loose aja biar bisa memanage dari kelebihan konstan yang dia punya. Berharap, perlahan tapi pasti bisa masuk 5 besar di finish," harapa Hendra. 

Seperti diketahui, Kimiko dan Kimberly adalah kakak-beradik. (hilary)

 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik