Willbern Percayakan ABM Motorsport Untuk Kibarkan Produknya di Kancah Motorsport

Minggu, 27/01/2019 00:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pada acara launching produk terbaru Willbern Group di AFJ Motorsport, Jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur, Sabtu (26/1/2019) sore, juga dilakukan penandatanganan MOU antara Willbern dengan ABM Motorsport.

Isinya, Willbern sebagai produk sponsor resmi ABM di ajang ISSOM 2019 dan drifting. Penandatanganan dilakukan Vivi Montolalu selaku principal ABM Motorsport dan Jurgen Gunawan sebagai CEO Willbern Group.

Vivi Montolalu, tim ABM Motorsport & tim Willbern. Mejeng dulu ah

"ABM adalah tim pertama yang akan disupport oleh produk Willbern. Tim yang dipercaya untuk dapat berkibar di kancah motorsport," ujar Paul F Montolalu, CEO ABM Motorsport

Dan sebenarnya, Willbern Inteligent Fuel Booster (iF-B) dan Willbern Inteligent Cetane Booster (iC-B) yang berfungsi sebagai booster bahan bakar sudah dicobakan pada mobil 3000cc andalan ABM Motorsport, Gerhard Lukita.

"Hasilnya nyata, dengan membuat lap time menjadi lebih cepat hingga 0,4 detik. Jangan pikir cuma 0,4 detik. Kalau dikalikan 12 putaran, lumayan membantu juga kan," ucap Gerhard yang hadir memberi testimoni.

Di akhir acara diwarnai kejutan perayaan ulang tahun untuk Jimmy Lukita (pembalap ABM Motorsport & owner AFJ Motorsport) dari tim Willbern Group.

Pada acara yang dipandu selebritisi penggila Harley-Davidson, Edwyn tersebut juga hadir beberapa pembalap ABM seperti Sendy Setiawan, Dodi Saputra, Mas Diponegoro, Eric Montolalu, Ronald Niwahua, Gerhard Lukita, Jimmy Lukita, serta pembalap Denny Pribadi. (bs)  

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka