Pemeran Film Dilan 1991, Tamu Spesial di Xpander Tons of Real Happiness Tangerang

Minggu, 27/01/2019 23:05 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengundang para pemeran film “Dilan 1991” di hari terakhir Tons of Real Happiness yang berlangsung di Sumarecon Mal Serpong, Tangerang, Minggu (27/1).

PT MMKSI mengadakan sesi khusus dengan memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk berinteraksi dan menyapa pemeran film yang terinspirasi dari novel ini. Sesi ini juga dimeriahkan oleh Rifat Sungkar sebagai Product Ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia.

“MMKSI mengundang para pemeran film Dilan 1991 sebagai salah satu pengisi acara di XPANDER Tons of Real Happiness yang kali ini hadir di Tangerang sebagai kota terakhir dari rangkaian roadshow ke 9 kota. Dengan hadirnya para pemeran Dilan 1991, diharapkan dapat memberikan lebih banyak kabahagiaan dan pengalaman yang menarik bagi para pengunjung yang hadir,” ujar Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI.

Pemeran Dilan 1991 yang turut hadir meramaikan XPANDER Tons of Real Happiness terdiri dari dua pemeran utama film ini yaitu Iqbaal Ramadhan dan Vanessa Prescillia, serta para pemeran pendukung yaitu Brandon Salim, Andovi Da lopez, dan Jerome Kurnia. Para pemeran tersebut, menyampaikan pandangan mereka akan sebuah kendaraan yang mampu menunjang kegiatan mereka sehari-hari, mulai dari shooting, perjalanan keluar kota, hingga berpergian bersama keluarga. Para pemeran menyampaikan kendaraan yang nyaman, luas, senyap, memiliki fasilitas USB Port yang banyak dan dapat mengangkut seluruh anggota keluarga merupakan kendaraan yang mereka perlukan.

Sementara Rifat Sungkar selaku Product Ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia disela-sela sesi meet and greet mengatakan para pemeran Dilan 1991 ini merupakan representasi anak muda di Indonesia yang ingin memiliki kendaraan dengan fitur yang lengkap. "Kebutuhkan akan kendaraan yang disebutkan oleh para pemeran tadi, dapat ditemukan di Mitsubishi Xpander,” kata Rifat.

Film yang dibintangi oleh Vanessa Prescillia dan Iqbaal Ramadhan ini merupakan salah satu film yang cukup meledak di Indonesia. Film pertamanya yaitu Dilan 1990 telah ditonton lebih dari 6.3 juta penonton. (adr)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas