Modifikasi Xpander Ini Disukai Anak Kecil Karena Mirip Mainan

Senin, 28/01/2019 17:35 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Konsep dan kreatifitas dari komunitas Xpander Mitsubishi Owners Club (XMOC) satu ini memang terbilang unik dan menarik.

Sang pemilik bernama Alvin Tjandra, dirinya memilih konsep diecast hotwheels terhadap kendaraan Mitsubishi Xpander miliknya. Mobil ini diberi nama Earthpander.

Earthpander milik Alvin dipajang di selama perhelatan Xpander Tons of Real Happiness yang berlangsung di Summarecon Mall Serpong Tangerang pada 25 - 27 Januari 2019.

Basicnya adalah Xpander varian Sport AT, modifikasi ini juga diklaim sebagai Xpander pertama di dunia yang menggunakan Coilover dan Bolt on Muffler.

"Kategori modifikasi yang dilakukan adalah estetis dan fungsional, menggunakan desain body kit pertama yang dijual masal oleh Earth Autoconcept dan menonjolkan detail menggunakan bahan Carbon Kevlar," jelas pemilik.

Pilihan warna merah serta logo Hotwheels yang besar di bagian bodi membuat Xpander yang satu ini sangat mirip dengan mobil mainan. Asli keren.  

Spek modifikasi:

Bagian Depan: Custom Body Kit, HID Headlights
Bagian Samping dan Atas: Custom Body Kit, Cutting Sticker
Bagian Belakang: Custom Body Kit
Roda dan suspensi: ADVAN Racing Rims
Interior: Racing Seats
Fungsi elektrikal: HEAD UNIT, 1 SUB 12inch, POWER MONOBLOCK 

 

(adr)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!