Sejumlah Pabrikan Otomotif Menyatakan Kesiapannya di IIMS 2019

Rabu, 30/01/2019 12:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dyandra Promosindo secara resmi mengumumkan rangkaian seri Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di tiga kota besar pada Selasa (29/1).

IIMS 2019 Jakarta yang sejak awal telah diumumkan akan tetap terlaksana di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat (25 April - 5 Mei). 

IIMS Makassar (1 -  5 Mei) di Celebes Convention Center Makassar, Sulawesi Selatan dan IIMS Surabaya (30 Oktober - 3 November) di Grand City Surabaya, Jawa Timur. 

Pengumuman jadwal dua kota terakhir ini didahului sesi Technical Meeting bagi para peserta pada kesempatan yang sama.

Sejumlah perwakilan pabrikan atau agen pemegang merek (APM) otomotif yang ditemui Mobilinanews di lokasi acara sudah menyatakan kesiapannya di IIMS 2019 ini.

“Kami sudah siap, akan ada kejutan,” senyum Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT. Suzuki Indomobil Sales mewakili merek mobil Suzuki.

“Pastinya kami akan ikut,” sahut Arief Rahmadi, mewakili PT SGMW Motor Indonesia selaku agen pemegang merek mobil Wuling asal Tiongkok.

Sementara perwakilan dari merek roda dua yang kami temui juga mengutarakan antusias yang senada.

IIMS 2019 Jakarta kami ikutan,” jelas Adrianus Donny, perwakilan PT Distributor Motor Indonesia yang menaungi merek motor Royal Enfield di Tanah Air. 

Wah, bakal seru nih banyak merek pabrikan yang ikutan. (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas