Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Baru di Kota Cilegon

Rabu, 30/01/2019 15:47 WIB

mobilinanews (Cirebon) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), meresmikan diler barunya yang ke-125.

MMKSI bekerjasama dengan SKM Group, yaitu PT Setiakawan Menara MotorCilegon, Banten pada Rabu (30/1). 

Hadirnya diler baru ini semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen yang berada di Cilegon dan memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual kendaraan Mitsubishi.

Diresmikan oleh Naoya Nakamura selaku President Director of PT MMKSI serta Suhardi Chandra selaku President Director of SKM Group

Diler ini merupakan fasilitas ke-6 atas kerjasama Mitsubishi dan SKM Group, dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di wilayah Cilegon

Terletak di area perlintasan menuju pelabuhan Merak, Banten, menjadikan diler ini berada di lokasi strategis untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang melintasi jalur menuju atau dari pelabuhan Merak Banten sebagai akses antara pulau Jawa dan Sumatera.

PT Setiakawan Menara MotorCilegon mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”. 

Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen. 

“Dynamic Slope” hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis.

“Apresiasi konsumen, menjadi semangat kami untuk terus berusaha memberikan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi,” ungkap Naoya Nakamura – President Director of PT MMKSI, disela-sela acara.

“Termasuk memberikan kemudahan dalam mendapatkan layanan penjualan serta purnajual Mitsubishi Motors dengan terus memperluas jaringan diler di Indonesia,” tutupnya. (anto)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan