Cepat Atau Lambat, Petronas Yamaha SRT Akan Libatkan Lewis Hamilton

Rabu, 30/01/2019 22:10 WIB

mobilinanews (Malaysia) - Tim pendatang baru Petronas Yamaha SRT yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu langsung menebar gimick. Tim yang berbasis di Malaysia tersebut mengundang pembalap Mercedes, Lewis Hamilton yang juga disponsori Petronas untuk menjajal YZR-M1.

Meski rencana ini belum bisa direalisasikan, akan tetapi CEO Sepang Circuit, Dato Razlan Razali mengatakan kalau momen tersebut hanya perlu menunggu waktu yang tepat.

“Bekerja dengan petronas, saya tahu mereka sangat agresif dengan keterlibatan pembalap dan aktivasi fans. Saya tidak akan terkejut jika cepat atau lambat, mereka akan melibatkan Lewis Hamilton. Tentu saja, mari tunggu dan lihat,” terangnya.

Sementara itu, ketertarikan Hamilton dengan balap motor juga sudah menjadi rahasia umum. Belum lama ini, Lewis juga sempat melakukan tes dengan Yamaha YZF-R1 di Jerez, didampingi dua pembalap pabrikan Yamaha, Michael van der Mark serta Alex Lowes. Tak lama berselang, Hamilton diajak Valentino Rossi, untuk berlatih di Ranch VR46.

Dalam beberapa kesempatan, Lewis Hamilton juga secara terang-terangan mengatakan ia sangat mengagumi MotoGP. Bahkan menjadi pembalap motor sebenarnya adalah cita-cita Hamilton, meski takdir harus membawanya menjadi juara dunia di F1. (adr)

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka