Mudik Berkendara? Jangan Lupa Unduh Otocare di Smartphone Anda

Selasa, 07/07/2015 10:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Momentum libur lebaran Idul Fitri 2015 sebentar lagi tiba. Nah, buat pemudik yang mengendarai mobil pribadi, ada baiknya mengunduh aplikasi layanan digital bernama Otocare pada perangkat smartphone berbasis Android atau iOS/iPhone.

Aplikasi layanan digital Otocare disediakan oleh Garda Oto, produk asuransi Astra, mulai tanggal 3 Juni 2015 lalu. Buat pemilik smartphone berbasis Android dapat mengunduhnya melalui Play Store, sementara untuk pengguna iOS/iPhone dapat mengunduh melalui Apple Store.

Sesuai mottonya “Peace of Mind In Your Pocket” (rasa aman di dalam saku Anda), layanan Otocare menyediakan banyak informasi dan layanan di dalam satu aplikasi, sehingga dapat menghadirkan beragam manfaat selama perjalanan mudik lebaran Idul Fitri 2015.

Manfaat Buat Pelanggan Garda Oto

Buat pelanggan Garda Oto, tentu manfaat yang didapatkan lebih banyak. Di antaranya ada fitur Reminder (Pengingat) yang terdiri dari empat menu, yaitu Insurance, Service, SIM dan STNK. Melalui fitur pengingat tersebut, Anda akan memiliki asisten digital yang akan mengingatkan kapan jadwal perpanjangan asuransi, SIM, STNK, serta periode servis kendaraan harus dilakukan.

Pelanggan Garda Oto yang memiliki layanan Otocare di smartphone juga dapat memanfaatkan

fitur Call Garda Akses  yang memudahkan untuk mendapat informasi layanan dan produk maupun bantuan darurat di jalan. Ada juga fitur Inbox yang akan memudahkan pengguna menerima informasi dari Garda Oto.

Layanan Otocare menyediakan fitur Garda Oto Claim sebagai alternatif layanan pelaporan klaim, sehingga semakin memudahkan pelanggan Garda Oto dalam pengajuan klaim. 

Manfaat Buat Masyarakat Umum

Tidak hanya ramah dan berguna bagi para pelanggan Garda Oto, layanan digital Otocare juga memberikan manfaat bagi masyarakat umum.

Beberapa informasi penting yang sangat bermanfaat bagi Anda yang mengunduh, di antaranya lokasi rumah sakit terdekat, supermarket terdekat, SPBU (Gas Station) terdekat dan posko mudik terdekat. Fitur ini bisa Anda dapatkan pada fitur “Near Me” di layanan Otocare.

Buat yang ingin menambah wawasan otomotif yang aplikatif, silakan buka fitur “Knowledge”. Di situ, Anda bisa mendapatkan berbagai informasi tips yang sangat bermanfaat, seperti tips mencuci mobil bercat putih, tips memasang dan mengganti aki mobil, dan langkah simple merawat interior mobil.

Nah, jika Anda telah merasakan manfaat layanan digital Otocare, bisa merekomendasikan pada teman. Caranya masuk ke fitur “Setting” dan pilih layanan “Tell a friend” yang bisa di-share melalui berbagai layanan jejaring sosial seperti email, sms, bbm, bbm groups, twitter, whatsapp dan google+.

Menarik, mudah dan bermanfaat, khan...

TERKINI
Pembuktian Bersama Gresini Racing, Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024 Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru