Ketika Dilan Memilih Mitsubisi Xpander

Kamis, 31/01/2019 19:06 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Edisi terakhir Xpander Tons of Real Happiness di Tangerang yang berlangsung pada tanggal taggal 25 - 27 Januari 2019 di Mal Sumarecon Mal Serpong menghadirkan banyak kejutan untuk para pengunjung.

Salah satunya adalah kehadiran para pemeran film Dilan 1991 antara lain Iqbal Ramadhan dan Vanessa Prescillia, serta para pemeran pendukung lainya seperti Brandon Salim, Andovi Da lopez, dan Jerome Kurnia.

Iqbal sebagai pemeran Dilan menjelaskan dirinya sangat menyukai karakter Mitsubishi Xpander yang nyaman serta desainnya yang modern. Selain itu, bagian interior juga menjadi alasan Dilan menyukai Xpander.

Selain nyaman, interior Xpander juga sangat lega, senyap, serta memiliki fasilitas USB Port yang banyak sehingga sangat asik jika dipakai untuk perjalanan ke luar kota bersama keluarga ataupun menemani kesibukan sehari-hari.

"Dari dulu saya lebih sering menghabiskan waktu di jalan, dan dari dulu selalu butuh mobil yang besar dan lega. Dengan ada Xpander, menurut saya sangat membahagiakan dan menyenangkan karena mobil ini hadir dengan konsep yang lega, dan cocok buat saya," kata Iqbal.

Sementara itu, Rifat Sungkar yang merupakan Product Ambassador Mitsubishi menambahkan bahwa Xpander memang menawarkan banyak hal yang disukai kaum milenial yang sehari-harinya sangat dinamis.

"Para pemeran Dilan 1991 ini merupakan representasi anak muda di Indonesia yang ingin memiliki kendaraan dengan fitur yang lengkap. Kebutuhkan akan kendaraan yang disebutkan oleh para pemeran tadi, dapat ditemukan di Mitsubishi Xpander," papar Rifat. (adr)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060