Mitsubishi akan Luncurkan Konsep Mobil Listrik Berwajah Xpander di Eropa

Sabtu, 02/02/2019 14:06 WIB

mobilinanews (Jenewa) – Belum lama ini muncul siluet calon mobil baru tampak depan, diduga Mitsubishi akan luncurkan Konsep mobil listrik berwajah Xpander di Eropa.

Dikutip dari Paultan (30/1), Mitsubishi akan membuka selubung konsep mobil listrik terbarunya di Geneva Motor Show tahun ini. 

Disebut, Mitsubishi akan menamai mobil konsep ini Engelberg Tourer, yang berarti kota Alpen yang indah dan terjal dengan kesuksesan dalam sejarah olahraga. 

Jika gambar siluet ini beredar di Indonesia sudah pasti akan heboh, karena dilihat dari tarikan garis desain bumper dan lampu senjanya yang tipis identik dengan wajah Xpander.

Namun, Paultan menyebut ilustrasi gambar ini sebagai sebuah SUV dengan wajah konsep Dynamic Shield.

Ciri khas SUV didapat dari gril yang besar dan rumah lampu utama yang terbentuk dari garis desain lampu LED yang memanjang dari atas ke bawah. 

Ditambah ada enam lampu berdimensi kompak di atap yang mencirikan mobil petualangan khas SUV.

Semakin futuristis karena penampang spion berdimensi sangat kecil dan kompak, bisa jadi tugas spion digantikan mikro kamera,

Selebihnya, belum ada keterangan lebih lanjut apakah ini penerus mobil konsep e-Evolution yang pernah dipamerkan di ajang GIIAS 2018 lalu. (anto)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman