Power Amplifier ARC Audio XDi 450.4, Kecil Dan Bertenaga

Selasa, 07/07/2015 13:40 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Di era modern seperti sekarang ukuran power menjadi sebuah isu penting karena kabin kendaran yang kian kompak dengan dengan kebutuhan instalasi yang praktis. Tentunya hal ini membuat pabrikan berlomba untuk menciptakan power dengan ukuran yang kompak tanpa mereduksi tenaga dan performance.

“Ini power kelas D fullrange yang punya tenaga dan karakter suara yang bagus,” terang Jaka Sendrawan dari ARC Audio Indonesia kepada mobilinanews.

ARC Audio adalah merk branded asal Amerika yang sudah ada sejak 1998. Dirancang oleh salah satu legenda car audio dunia, Robert Zeff, menjadikan XDi series ini layak disimak. Ukuran body heatsink XDi 450.4 sangatlah kompak. Ini menyebakan, ARC Audio XDi cocok di tempatkan pada lokasi sempit seperti di bawah jok atau ruang samping kabin belakang mobil.

Bahan heat sink juga dilansir dari bahan aluminium berkualitas yang cepat menyerap dan melepas panas. Uniknya heatsink di design dengan dua layer berupa cover panel power yang ketika dibuka berisi panel-panel pengaturan power seperti gain, pilihan kanal serta crossover. Komponen diracik dari bahan berkualitas. Power supply dan toroid juga mangadopsi tipe over sized yang nggak akan tekor tenaga.

Daya yang ditawarkan adalah 4x85  watt pada impedansi 4 ohm, 4x125 watts watts pada 2 ohm dan 2x250  watt pada angka 4 ohm. Semua daya yang ditawarkan adalah real dan stabil. Terbukti bahwa ARC Audio XDi ini mampu tampil sempurna pada berbagai ajang kompetisi SQ atau SQL baik dalam negeri atau luar negeri.

Lantas berapa harga yang di tawarkan,? “Harga eceran tertinggi adalah 2,8 juta saja,” tambah Jaka lagi. Sebuah angka yang pas untuk power kelas D fullrange. Dengan harga tersebuat kita bisa mendapatkan sebuah produk bagus yang branded pabrikan Amerika.

 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik