Direktur Pemasaran Toyota : Melawan Rasa Malas Berolahraga

Selasa, 07/07/2015 19:48 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Rutinitas pekerjaan membuat Rahmat Samulo (50 tahun) direktur pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) susah untuk meluangkan waktu buat berolahraga. Padahal ia hanya mentargetkan sekali seminggu.

“Susah sekali mengatur waktunya. Tetapi, begitu ada waktu sedikit luang, ganti masalah malas menghantui. Sehingga tekad untuk melakukan olahraga dengan rutin pada tahun tidak bisa kesampaian dengan sukses,” ujar Samulo kepada mobilinanews di Jakarta baru-baru ini.

Pria yang memulai karir di TAM dari bawah selepas kuliah dari Institut Tehnologi Bandung ini pun harus melawan dengan rasa malas. Buat melakukan sekadar jogging di akhir pekan.

“Harus punya komitmen kuat ternyata deh buat sekadar bisa menyisihkan waktu buat olahraga. Berolahraga itu menjadi barang mahal akhirnya hehe,” senyum the rising star dari Toyota ini.

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali