Komunitas "Broom Broom Brooo" Melepas Penat di Warung Solo

Minggu, 03/02/2019 12:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Komunitas Broom Broom Brooo menggelar Sunday Morning Ride (Sunmori) pada Minggu (3/2). Usai berkeliling dan menikmati suasana pagi di ibukota, para member Broom Broom Broo pun melepas penat sembari kopdar ringan di Warung Solo, Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

"Kita emang biasanya setiap Sabtu or Minggu sabtu selalu riding bareng terus ngumpul sarapan bareng. Ini kita juga baru pertama kali sih ke Warung Solo. Tempatnya asik cocok buat kopdar, parkirannya juga luas," ujar Jimmy, pentolan Broom Broom Brooo, Minggu (3/2) di Warung Solo.

Dari deretan motor yang terparkir, terlihat ada yang unik pada komunitas motor yang satu ini. Para member di Broom Broom Brooo ternyata memakai motor dengan kategori yang berbeda.

"Broom Broom Brooo ini udah berdiri sekitar 4-5 tahun lah. Kita bukan klub motor sebenarnya, cuma kita temenan aja dan suka motor, seneng maen motor bareng-bareng," terang Jimmy.

"Sekarang kita ada sekitar 40 member sih dan motornya emang nyampur-nyampur. Ada yang klasik, ada yang custom, ada moge juga," bebernya. (adr)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas