Banyak Event, Genta Auto&Sport Lepas Kejurnas Adventure

Minggu, 03/02/2019 15:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Terkait Tahun Politik di mana penyelenggaraan event banyak dimulai setelah Juni 2019, membuat promotor nasional Genta Auto&Sport mengurangi event balap yang dihelat. Salah satunya adalah kejurnas Adventure Offroad.

“Memang benar, Genta istirahat dulu tidak ambil agenda Kejurnas Adventure Offroad untuk tahun ini. Banyak event, namun waktunya pendek. Jadi kami memang harus memilih,” ujar Tjahyadi Gunawan, bos Genta Auto&Sport.

Keterbatasan waktu tersebut, membuat Genta memilih akan menggelar Monster Road pada musim balap tahun ini. Salah satu alasannya, Monster Road yang tetap bernuansa offroad ini bisa digelar di tengah kota dan akan digelar beberapa seri.

Meski begitu, bukan berarti Kejurnas Adventure Offroad akan vakum tahun ini. “Adventure offroad individual dan non-winch tetap akan digelar, oleh IMI Provinsi. Detilnya IMI Provinsi mana aja yang menyeleggarakan, masih digodok,” ujar Albertus Hariono, Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat.

Hariono pun memaklumi jika tahun ini tanpa pronas. Pasalnya, di Tahun Politik ini tentu agak kesulitan pronas menggelar event, karena terkait pertanggung jawaban ke pihak sponsor. (bs)   

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi