11-12 dengan Gesits, Harga Motor Listrik Lincah Rp 18 Juta

Minggu, 03/02/2019 19:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Satu lagi motor listrik produksi lokal yang bernama Lincah diperkenalkan pada acara diskusi Masyarakat Konservasi dan Efisiensi Energi Indonesia (MASKEEI) di kawasan BSD, Tangerang, Rabu (30/1) kemarin.

Motor yang diproduksi oleh PT Fresindo Utama ini memang belum diproduksi masal alias baru berbentuk prototipe dengan kandungan lokal sebesar 60 persen.

Pihak PT Fresindo Utama menjelaskan bahwa jika nantinya Lincah mulai dipasarkan, kemungkinan akan dibanderol di kisaran harga Rp 18 jutaan.

Menurut Kristanto Sutikno selaku Business Development Motor Lincah PT Fresindo Utama, harga tersebut tidak terlalu mahal sehingga bisa menjangkau masyakarat luas. "Harga segitu masih terjangkau oleh masyarakat umum ataupun driver ojek online," ucapnya.

Banderol Rp 18 jutaan tentunya masih dengan range kisaran harga motor listrik Gesits yang dikabarkan di kisaran 17-20 jutaan.

Kristanto menambahkan Lincah rencananya akan dipasarkan tahun ini. Paling dekat, motor yang dirakit di kawasan Pusat Industri Kecil (PIK), Penggilingan, Jakarta Timur ini bakal mejeng di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2019. (adr)

TERKINI
GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV! Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia