Rossi: Livery Baru Yamaha Seperti Inter Milan

Senin, 04/02/2019 17:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Yamaha resmi memperkenalkan motor dan livery anyar untuk musim 2019 di Hotel Four Season, Jakarta, Senin (4/2).

Musim ini menjadi babak baru dari tim Yamaha karena mereka kedatangan sponsor baru yakni produk minuman Monster Energy menggantikan Movistar yang menjadi sponsor utama sejak beberapa tahun terakhir.

Kehadiran Monster Energy membuat tampilan motor YZR-M1 mengalami perubahan khsusunya dari sisi warna. YZR-M1 musim 2019 hadir dengan dominasi warna hitam yang merupakan warna Monster Energy yang berpadu dengan warna biru sebagai identitas Yamaha.

Dalam peluncuran kali ini, Valentino Rossi mengatakan secara pribadi ia sangat menyukai livery Yamaha-Monster Energy dibandingkan dengan livery Movistar.

Alasannya adalah warna hitam dan biru mirip dengan warna tim sepakbola favoritnya Inter Milan. "Saya sangat menyukainya. Yamaha selalu biru, dan saya juga menyukai warna hitam dari Monster. Ini seperti warna tim sepakbola kebanggaan saya, Inter," ujar pembalap yang berjuluk The Doctor ini. (adr) 

 

Vinales dan Rossi buka selubung YZR-M1 2019 di Four Season, Jakarta

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali