Ini Alasan Diberikan The Best Entrant Manager Pada ETTC Award 2018

Selasa, 05/02/2019 15:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Malam Apresiasi & Gathering ETCC 2018 yang akan digelar di Hotel Santika TMII, Jakarta Timur, Sabtu (20/2/2019) akan ada penghargaan khusus untuk para entrant.

"Yakni The Best Entrant Manager yang bertujuan untuk memberi apresiasi kepada sosok yang tak kalah pentingnya dalam sebuah tim balap," ujar Titus Wahyudi, Ketua Panitia Malam Apresiasi & Gathering ETCC 2018 kepada mobilinanews.

Selain itu, yang baru lainnya adalah penghargaan The Best Racing Car untuk mobil balap terbaik pada ETCC musim balap 2018.

"Jadi kriterianya tidak hanya yang tercepat, tetapi mobil tersebut terbaik dari livery hingga tampilannya secara umum," lanjut Titus yang penasehat balap ETCC.

Sebelum awarding yang dimulai pukul 18.00 WIB, akan didahului gathering kepada para pembalap baru dan novice pada sore harinya, di tempat yang sama. (bs)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24