Wow, Ada Lima Merek Mobil Rahasia di IIMS 2019

Selasa, 05/02/2019 20:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali bergulir di 2019, masih mengusung  tema Your Infinite Automotive Experience.

PT Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition Organizer (PEO) terus berbenah mempersiapkan event yang diadakan pada 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat ini. 

Sejumlah pabrikan besar otomotif baik merek roda empat, roda dua maupun industri pendukungnya telah memastikan keikutsertaannya.

Hingga saat ini total exhibitor untuk mobil yang turut serta dalam gelaran IIMS 2019 mencapai 15 merek mobil.

Diantaranya adalah BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, HASCAR Authorized General Distributor for Jeep, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Namun pada sesi technical meeting IIMS 2019 pada Selasa (29/1), pada hall A dan D masih menyisakan lima merek mobil rahasia.

Lima merek rahasia ini dapat terlihat pada floor plan yang diperlihatkan di lokasi acara Technical Meeting di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta Pusat ini.

Lima merek rahasia ini belum tercantum di floor plan maupun keterangan resmi dari Dyandra Promosindo.

Pada floor plan hanya tercantum ‘Booked’ dan ‘Brand X’ pada kavling booth yang telah ditetapkan posisinya dengan luasan area besar dan sedang.

Kami menduga kelima merek rahasia ini adalah Daihatsu, Isuzu, Mercedes-Benz, Audi, VW dan Lexus yang sebelumnya juga kerap menjadi partisipan IIMS.

Kita tunggu kepastiannya mendekati hari H, yang pasti sangat disayangkan jika event sebesar IIMS dilewatkan oleh kelima merek rahasia tersebut. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!