Kisah Resolusi 2019 Ganti Xpander Benar Diwujudkan Pemilik Avanza

Selasa, 05/02/2019 21:19 WIB

mobilinanews (Bandung) – Mitsubishi Xpander rupanya sukses memikat salah satu pemilik Toyota Avanza untuk mengganti tunggangannya, bahkan dijadikan resolusi di 2019.

Sebelumnya pada pertengahan Desember 2018 lalu, salah satu yang terungkap di lini masa media sosial, dimana tertangkap kamera pada bagian belakang Toyota Avanza di jalanan Kota Bandung, Jawa Barat.

Rupanya, kisah resolusi 2019 ganti Xpander yang terjadi pada pemilik Avanza ini ternyata benar diwujudkan. 

Seperti mantan pemilik Avanza yang kami temui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara yang kini telah meminang Mitsubishi Xpander Ultimate A/T terbaru.

“Iya benar sebelum ini saya pakai Avanza Veloz 2013 matik,” jelas Jessica, demikian ia minta disebutkan.

Menurutnya, tidak pernah terpikirkan sebelumnya untuk mengganti Avanza Veloz yang sudah ia pakai sejak baru ini dengan Xpander.

“Sebenarnya (Avanza Veloz) engga ada keluhan, tapi karena sudah berumur dan sudah lama juga saya pakai jadi butuh yang (kondisi) baru,” jelas wanita yang bekerja di bidang entertainment ini.

Dirinya sempat menyesalkan kabar New Avanza 2019 yang meluncur pertengahan Januari kemarin ini, baru diterimanya belakangan. 

Karena terhitung Desember 2018 lalu, Xpander berkelir hitam yang baru dibelinya ini resmi menggantikan posisi Avanza di garasi rumahnya.

“Karena waktu itu pilihan yang menurut saya terbaik ya Xpander ini, karena Avanza belum ada yang baru lagi kan,” jelasnya.

Dirinya pun tak menutup kemungkinan jika saat itu New Avanza muncul duluan akan terus melanjutkan generasi Avanza.

Wah, ‘resolusi’ yang tidak sengaja jadi kenyataan, nih. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik