Manuver Baru di 2019, Pertamina Meluncurkan Call Center 135

Rabu, 06/02/2019 13:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Pertamina (Persero) secara resmi meluncurkan layanan Customer Care Pertamina Call Center 135 sebagai komitmen untuk meningkatkan pelayanan konsumen produk-produk retail Pertamina, Rabu (6/2) di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta.

Customer Care Pertamina Call Center 135 ini secara khusus akan fokus melayani informasi seputar produk seperti BBM, LPG dan Pelumas.

Direktur Pemasaran Retail PT Pertamina (Persero), Mas`ud Khamid mengatakan di dalam era digital sekarang ini, layanan khusus eksklusif untuk kategori pelanggan produk sangat dibutuhkan dan menjadi senjata penting dalam persaingan bisnis.

"Mengusung semangat Go Retail Go Digital Go Customer di tahun 2019 ini, melatarbelakangi hadirnya layanan Pertamina Call Center 135 yang merupakan terobosan yang diharapkan menjadi layanan customer care yang mampu memotret perilaku dan kebutuhan konsumen yang berbeda-beda dan unik di zaman sekarang ini. Penggunaan big data akan berperan sebagai dasar pengambilan keputusan strategis yang diharapkan mampu menciptakan program-program dan inovasi yang tepat untuk dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan juga secara aspek bisnis mampu meningkatkan revenue perusahaan terutama di sisi hilir Pertamina," ujar Mas`ud.

Adapun informasi dan layanan yang dicover oleh Pertamina Call Center 135 antara lain informasi mengenai produk BBM, LPG & Pelumas melayani masukan masyarakat mengenai pelayanan SPBU dan channel pemasaran produk Pertamina lainnya seperti & Pangkalan LPG dan Outlet pelumas.

Tidak hanya itu, informasi mengenai program-program oomosi Pertamina seperti Loyalty Program My Pertamina, Program Promo Produk serta Program Pertamina yang sekarang masih berjalan dapat ditanyakan melalui Call Center 135.

Sementara itu, layanan customer care 1 500000 yang sudah berjalan tetap beroperasi, namun hanya mengcover informasi seputar yang bersifat korporat diluar layanan produk BBM, LPG dan Pelumas.

Layanan Pertamina Call Center 135 ini sudah dapat diakses masyarakat pada Rabu (6/2) serta akan dilakukan uji coba operasional sampai dengan awal Bulan Maret 2019. (adr)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo