BMW Indonesia akan Luncurkan All New X4 Coupe

Rabu, 06/02/2019 16:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – BMW Group Indonesia membuka tahun 2019 dengan memperkenalkan All New X4 Coupe di Jakarta pada Kamis (7/2).

All New X4 adalah generasi kedua X4 yang masuk dalam keluarga SUV BMW, mengusung desain bodi coupe.

All New X4 jadi model pertama yang dihadirkan BMW Indonesia pada 2019, menjadi pembuka dari 10 model yang direncanakan juga hadir di tahun ini.

Kesepuluh model barunya termasuk jajaran lini produk BMW dan MINI, salah satunya X7 yang akan membuka segmen baru bagi BMW.

All New X4 ini menggunakan platform yang sama dengan SUV X3 terbaru. Ada peningkatan dimensi menjadi lebih panjang dan lebar.

Yang membuat tampilannya menjadi khas coupe adalah tarikan garis desain dari pilar C ke D yang landai menurun layaknya sedan coupe.

Sekilas tampilannya mirip X6 Coupe dengan dimensi yang lebih kecil. Teknologi yang diusung pun mirip yang ada di X3.

All New X4 digadang menjadi senjata BMW untuk menghadapi kompetitor di kelasnya, yakni Mercedes-Benz GLC Coupe dan Audi Q3.

All New X4 di Indonesia kabarnya akan mengandalkan sumber tenaga mesin bensin empat silinder 2.000 cc TwinPower Turbo, sama seperti yang dipakai X3.

Ternyata segmen luxury SUV di Indonesia masih menggiurkan. (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas