Desain Helm Valentino Rossi Mencuri Perhatian di Tes Sepang

Rabu, 06/02/2019 15:30 WIB

mobilinanews (Malaysia) - Pada tes resmi pra musim di Sirkuit Sepang, Malaysia, Rabu (6/2), Rossi terlihat menggunakan desain helm baru.

Rossi mengatakan helm tersebut didesain oleh Aldo Drudi dengan karakter yang artistik. "Di Sepang, saya memakai helm baru yang didesain Aldo Drudi. Saya akan menggunakannya di sesi tes tahun ini. Desainnya sangat menarik, kalian akan melihat sesuatu yang baru, sangat artistik dan keren," kata Rossi.

Lebih lanjut, terkait dengan desain helm, Rossi menegaskan dirinya akan menggunakan desain yang pastinya berubah-ubah sepanjang tahun.

"Seperti di setiap musim, saya membuat helm spesial setiap tahunnya. Saya selalu mencoba mencari ide baru setiap saat, tidak mudah pastinya," lanjut Rossi.

Rossi menambahkan alasannya mempercayakan desain helm kepada Aldo Drudi dikarenakan proses desain yang unik karena dibuat dengan tangan.

"Desainnya akan selalu bagus, karena dibuat dengan tangan, setiap desain selalu unik," beber the doctor. (adr)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan