Jangan Kaget Jika Nanti Ada Angka "135" di Semua Produk Pertamina

Rabu, 06/02/2019 16:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah resmi meluncurkan layanan customer care terbaru yakni Pertamina Call Center 135, pekerjaan rumah selanjutnya tentunya bagaimana mensosialisasikan layanan call center tersebut kepada para konsumen di seluruh Indonesia.

Untuk itu, Pertamina sendiri telah mempersiapkan strategi untuk memperkenalkan tiga digit andalan tersebut.

"Kita akan perkenalkan lewat semua lini sosmed resmi Pertamina. Kita akan infokan mulai dari instagram, facebook, serta twitter," kata Syahrial Mukhtar, Corporate Secretary of PT Pertamina (Persero) saat peluncuran Call Center 135, Rabu (6/2) di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta.

Lebih lanjut, Mas`ud Khamid, Direktur Pemasaran Retail PT Pertamina (Persero) menambahkan selain memaksimalkan platform sosial media, Pertamina juga akan menyematkan informasi Call Center 135 di setiap SPBU bahkan di setiap kemasan produk Pertamina.

"Tak cukup di sosmed saja, nantinya kita akan tempelkan logo call center 135 di setiap tabung LPG, di kaleng-kaleng pelumas, serta di SPBU-SPBU juga kita informasikan," tegas Mas`ud.

Kehadiran Call Center 135 sendiri melengkapi layanan call center sebelumnya milik Pertamina dengan nomor 1 500 000. Jika Call Center 135 mengcover informasi dan pertanyaan konsumen soal produk, maka Call Center 1 500 000 untuk layanan konsumen perihal non produk seperti info seputar corporate, anak perusahaan, serta lowongan kerja Pertamina. (adr)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman