Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019 Tawarkan Kegiatan Menarik Akhir Pekan ini

Kamis, 07/02/2019 11:47 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mercedes-Benz WEEKEND TEST DRIVE 2019 menawarkan berbagai kegiatan untuk para tamu dan pengunjung.

Seperti She’s Mercedes Energetic Saturday, undangan eksklusif ke acara "Sunset Party".  Sebuah tur khusus akan diselenggarakan untuk Radio Brava pada hari Jumat dan Sabtu. 

Dan, untuk keluarga yang membawa anak-anak, WEEKEND TEST DRIVE menawarkan kegiatan Seni Anak interaktif di hari Minggu.

Untuk rekomendasi khusus mengenai solusi kepemilikan, perwakilan Mitra Pembiayaan Mercedes-Benz akan memberikan informasi yang dibutuhkan kepada para calon pembeli. 

Dimana Mercedes-Benz menawarkan paket pembiayaan menarik selama WEEKEND TEST DRIVE 2019.

“Kami ingin mengundang semua yang tertarik dengan jajaran produk terbaru Mercedes-Benz untuk datang ke WEEKEND TEST DRIVE 2019,” ujar Roelof Lamberts, President and CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam sambutannya (7/1).

Dari A-Class dengan inovasi Mercedes-Benz User Experience atau MBUX, GLA 200 Urban compact SUV atau sedan mewah E 350 dengan teknologi EQ Boost, Mercedes-Benz menawarkan rangkaian produk terluas yang sanggup memenuhi permintaan para pelanggan. 

“WEEKEND DRIVE TEST akan membawa dan menyatukan apa yang menjadi milik kita bersama, yaitu sebuah pengalaman berkendara dan keselamatan mengemudi di lokasi yang begitu menarik,” tutup Roelof. 

Mercedes-Benz WEEKEND TEST DRIVE 2019 mulai dibuka pada Kamis, 7 Februari - Minggu, 10 Februari 2019 pukul 09.00 - 21:00 wib. 

Mercedes-Benz WEEKEND TEST DRIVE 2019 berlokasi di STAR Mansion, Cofftea House di Hutan Kota Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Selatan. 

Yuk, datang dan rasakan impresi berkendara Mercedes-Benz terbaru. (anto) 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan