Kaleidoskop 2019 : Gerhard Lukita Gondol 3 Trofi Dari Malam Apresiasi ETCC

Minggu, 29/12/2019 21:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap ABM Motorsport, Gerhard Lukita berhasil menggondol 3 trofi penghargaan pada Malam Apresiasi & Gathering ETCC 2018 di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (9/2/2019).

"Pembalap Ajaib" ini meraih trofi pertama sebagai juara 1 Master 2000, Juara kedua Rising Master 3000 serta menyandang predikat Awarding Fastest Man Euro 2000. 

Tentu saja 3 trofi bergengsi ini membuat Gerhard yang tadi malam didampingi kedua orang tuanya serta 2 pemilik tim ABM Motorsport Paul & Vivi Montolalu menjadi pembalap dengan terbanyak mendapatkan trofi.

"Senang tentu saja. Tapi, sekaligus memacu saya untuk bisa mempertahankan bahkan menjadi juara satu dari kelas yang kali ini hanya juara kedua," ujar Gerhard kepada mobilinanews.

Namun Gerhard mulai tahun ini harus bisa mengatur waktunya dengan ketat dan disiplin.

Pasalnya, kampusnya di Chinese Culture University Taiwan memiliki aturan yang ketat terkait libur kuliah.

"Tapi, saya sudah mengajukan jauh-jauh hari di kampus, izin pulang ke Indonesia ketika ada jadwal balapan ISSOM di Sentul," ungkap Gerhard yang masih berusia 18 tahun. (bs)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo