IMI Kalimantan Barat Gelar Rakerprov dan Siapkan 6 Motor Peraih Awards

Minggu, 10/02/2019 14:40 WIB

mobilinanews (Pontianak) - Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) adalah agenda penting bagi Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI). Diadakan pada awal tahun untuk menyusun kerangka kerja organisasi selama setahun berjalan.

Sebagian Pengprov IMI telah mengadakan Rakerprov 2019 bulan Januari lalu. Sebagian lagi menggelarnya di bulan Februari. Seperti yang dilakukan Pengprov IMI Kalimantan Barat pada Minggu (10/2/19).

Grand Mahkota Hotel yang terletak di Jalan Sidas No.8 Pontianak menjadi lokasi acara Rakerprov sekaligus penganugerahan IMI Kalbar Awards 2018. Ada 14 kategori award yang diberikan.

"Kita berikan 6 unit sepeda motor kepada 6 kategori penerima award terbaik yang berjasa membawa nama Kalbar dan memajukan otomotif," senang Yuliansyah, Ketua Pengprov IMI Kalimantan Barat.

Dari informasi yang diperoleh, keenam kategori itu antara lain; Pembalap Motoprix Terbaik, Pembalap Grasstrack Terbaik, Pembalap Grasstrack Senior Berprestasi Nasional dan Team Balap Grasstrack Berprestasi.

Sedangkan dua unit lagi diberikan kepada Sponsor Pendukung Kegiatan IMI Kalbar dan Tokoh Pembina Otomotif Kalbar. "Diharapkan ini menjadi pemicu agar lebih berprestasi lagi di tahun 2019," harap Yuliansyah.

Acara yang dibuka Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono itu juga memberikan hadiah uang tunai Rp.10 juta kepada Juara Umum Porprov Grasstrack 2018.

Wow, bertabur hadiah! (bangve)


 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman