Duo Pegokart ASR Motorsport Belajar Fotografi di Studio dr Tompi

Minggu, 10/02/2019 17:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dua juara nasional karting, Adrian Hassan dan Silvano Christian belajar soal fotografi di Studio Foto milik dokter Tompi.

Pada Minggu (10/2/2019) siang, duo pegokart ASR Motorsport tersebut mengunjungi kawasan Jalan Pakubuwono, Jakarta Selatan dan langsung diterima sang empunya studio.

"Ya, abis latihan mampir ke studio foto dr Tompi yang serba canggih. Jadi ceritanya Adrian dan Silvano berkesempatan belajar tentang fotografi beserta alat-alat canggihnya yang langsung dijelaskan oleh dokter Tompi," terang Toto Satianto, manajer tim ASR Motorsport.

Selain Toto, kedua orang tua Adrian juga ikut menemani. Kebetulan, Sony Hassan ayahanda Adrian berteman baik dengan dokter bedah yang multi talenta itu.

Adrian adalah juara nasional kelas Junior, sedangkan Silvano di kelas Senior 2018. 

Dokter Tompi sendiri profesi aslinya seorang dokter bedah dan penyanyi. Tetapi juga seorang vlogger serta fotografi. (bs)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas