Calon New Nissan Livina Tetap Pertahankan Bodi Xpander

Selasa, 12/02/2019 14:19 WIB

mobilinanews (Cikampek) – Calon wujud Nissan Livina baru berbodi Xpander belakangan ini terus menjadi perbincangan hangat.

Senin (11/2) jam 5 sore kemarin, di akun media sosial instagram @indra_prasetya1604 mengunggah foto yang dibuat spontan berupa wujud dari bakal kembaran Mitsubishi Xpander ini. 

Wujudnya jelas MPV dan pakai bodi Xpander yang diduga kuat generasi baru Nissan Livina ini punya wajah yang mirip MPV produksi pabrikan tiga berlian tersebut. 
 
Namun karakter Nissan dengan ciri khas wajah V-shape yang juga dipakai X-trail dan model terbaru Nissan lainnya juga diaplikasikan ke MPV baru ini. 

Meski tidak memberikan keterangan, nampaknya foto tersebut diambil di wilayah Jawa Barat dekat dengan pintu masuk tol. 

Dugaan sementara berada di kawasan Cikarang, Karawang, Purwakarta atau Cikampek dan sekitarnya. 

Diperkirakan mobil yang melaju tanpa stiker bodi kamuflase ini sedang menjalani uji laik jalan. Kemudian melirik bodi sampingnya, bisa dibilang tidak beda dengan Xpander.

Bahkan sama persis. Hanya saja, tampilan buritan dipermanis dengan siluet garnish yang menyambungkan kedua lampu belakang.

Kemungkinan peranti garnish ini berlapis krom, hanya saja di foto ini seperti ditutup stiker hitam untuk menyamarkan.

Wujud MPV ini bisa dibilang diduga kuat adalah calon New Nissan Livina. Paling kentara adalah kelir bodi orange khas Nissan yang juga diterapkan pada SUV X-trail.

Seperti yang pernah disampaikan Narasumber Mobilinanews pada tulisan kami sebelumnya, wajahnya lebih keren dari Xpander. Ternyata memang benar! (anto)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24