Menembus Eropa di Usia 14 Tahun, Ini Target Mario SA

Selasa, 12/02/2019 15:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mario Suryo Aji akan memulai petualangan baru dalam karir balapnya dengan tampil di kancah Eropa yakni FIM CEV Moto3 Junior World Championship.

Tak hanya FIM CEV Moto3 Junior World Championship, rider yang berusia 14 tahun tersebut juga berkesempatan tampil di kejuaraan Red Bull Rookies Cup.

Mario SA menegaskan dirinya bertekad untuk tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas tahun ini.

"Berlomba di level balap tertinggi adalah impian saya. Saya akan belajar dan memanfaatkannya dengan sebaik mungkin," kata Mario SA.

Kepercayaan Astra Honda Racing Team kepada Mario SA tak lepas dari penampilan impresif di Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas AP250 dan Asia Talent Cup (ATC).

"Saya harus mulai belajar pada level balap lebih tinggi dibanding ATC, adaptasi dengan kehidupan di Eropa serta meningkatkan disiplin, semangat dan kerja keras saya agar peluang baik yang diberikan ini tidak terbuang sia-sia," lanjutnya.

"Dan saya ingin secepatnya bisa tampil baik di CEV, demi menuju impian bisa tampil di kejuaraan dunia," beber Mario SA. (adr)

TERKINI
PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya