Doakan Kesuksesan ETCC, Anondo Eko Mendapat Applaus di Malam Apresiasi

Selasa, 12/02/2019 20:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ketua Umum IMI Provinsi DKI, Anondo Eko menjadi salah satu bintang pada Malam Apresiasi ETCC 2018 di Hotel Santika TMII, Jakarta Timur, Sabtu (9/2/2019) malam.

Eko juga berkenan memberikan plakat penghargaan kepada ETCC (European Touring Car Championship) yang diterima Titus Wahyudi selaku ketua panitia sekaligus penasehat balap khusus mobil Eropa itu.

Namun bukan itu yang membuat pria kalem pemilik restaurant Dapur Sunda ini mendapat applaus dari yang hadir di acara yang cukup meriah itu.

Melainkan ketika didaulat menyampaikan kata sambutan di atas panggung, di mana juga menyampaikan harapan dan doa untuk kemajuan ETCC.

"Selamat dan sukses atas pelaksanaan acara Malam Apresiasi ETCC ini. Semoga memasuki tahun ke-9 balap ETCC semakin dilancarkan, pesertanya tambah banyak dan melahirkan para pembalap andal yang tidak hanya berprestasi di tingkat nasional juga international," ujar Eko.

"Amiiiin...," respon yang hadir secara serempak diikuti tepuk tangan. Tak pelak membuat Eko tersenyum kecil dan agak tersipu.

"Kita harus support secara optimal. Apalagi secara rekom, balap ETCC ke IMI Provinsi DKI. Ini merupakan aset yang perlu dijaga. Dan kepada komunitas motorsport umumnya, memang harus didoakan yang baik-baik kan," ungkap Eko usai acara kepada mobilinanews. (foto : hilary)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo