Mudik Lebaran Tradisi Penuh Cinta Dan Kasih

Kamis, 09/07/2015 22:14 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Momentum mudik lebaran tentunya jadi  momen yang spesial bagi seluruh rakyat Indonesia, begitupun halnya dengan yang dirasakan Manoj Arora selaku Head-Sales Marketing Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI).

Saat ditemui pada peluncuran program “Tata Lebaran Cares 2015” yang dilaksanakan di bilangan Senayan, Jakarta, Rabu (8/7), Manoj turut merasakan kebahagiaan suka cita para pelaku mudik lebaran.

“Awal saya datang ke Jakarta dan menyaksikan secara langsung semangat mudik lebaran, its so fantastic. Banyak yang rela bermacet ria hingga puluhan jam untuk bertemu dengan keluarga tercinta di kampung halaman. Tradisi penuh cinta dan kasih inilah yang menggerakan TMDI untuk ambil bagian sebagai bentuk kepedulian kami,” ujarnya kepada mobilinanews.

Program Tata Lebaran Cares 2015 yang mulai dicanangkan per 1 juli hingga 21 Juli mendatang, memberikan beragam fasilitas yang dapat menunjang kenyamanan serta keamanan para pelaku mudik lebaran.

Untuk kesiapan kendaraan service campaign dimulai per 1 Juli – 16 Juli, memberikan servis gratis hingga diskpon 20 persen penggantian oli dan filter diseluruh bengkel 3S (Sales, Service, Spareparts) TMDI. Dan untuk mengakomodir kenyamanan selama mudik, disiapkan bengkel siaga yang buka selama 24 jam non stop (tanpa libur) di 16 bengkel 3S yang tersebar di Jawa, Bali dan Sumatera.

Ke 16 diler 3S juga didukung oleh 25 bengkel yang telah mengantongi sertifikat Tata Certified Workshop (TCW), agar lebih mempermudah mudikers menggapai bengkel yang tersebar lebih luas lagi.

“TCW adalah salah satu program standarisasi bengkel yang merujuk pada standar bengkel Tata secara internasional. Kami sadar mudik bukan hanya konsumsi umat Muslim, namun sudah menjadi agenda liburan bersama bagi semua umat beragama di Indonesia. Hal inilah yang membuat kami yakin, akan makin banyak pengguna yang dapat terakomodir kebutuhan pelayanannya melalui bengkel resmi ataupun bengkel bersertifikat TCW,” pungkas Manoj.

Jika menemukan kendala selama perjalanan mudik, bisa kontak  call center TMDI di 0-8000-1-828200.  

TERKINI
BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen Resmi Dibuka, The Elite Showcase 2024 Dorong Kemajuan Industri Otomotif Indonesia Brio Dominasi Panjualan Honda di April 2024