Luncurkan Mobil F1 2019, Renault Targetkan 3 Besar

Rabu, 13/02/2019 13:50 WIB

mobilinanews (Inggris) - Renault resmi memperkenalkan mobil F1 spek 2019, Selasa (12/2). Secara keseluruhan, tidak ada perubahan drastis pada livery pada mobil yang diberi nama R.S.19 ini. Warna kombinasi hitam dan kuning masih menjadi identitas.

Musim lalu, Renault bertengger di urutan keempat dalam klasemen konstruktor. Musim Renault berambisi bisa menembus posisi tiga besar.

"Kami merasa siap, ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk menunjukkan apa yang terjadi di balik layar selama tiga tahun terakhir ini," ucap Cyril Abiteboul, Managing Director tim Renault.

Cyril menambahkan, hal tersebut bisa diraih Renault karena musim ini mereka punya pembalap yang andal dengan mendatangkan Daniel Ricciardo dari Red Bull yang dipasangkan dengan Nico Hulkenberg.

"Sederhana, kami sekarang punya pembalap kuat, dan tahap selanjutnya adalah menargetkan kesempurnaan mesin serta memberikan waktu kepada Enstone untuk menghasilkan sasis juara," papar Cyril. (adr)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman