Rayakan Ultah Ke-2, Mazda Indonesia Adakan Pameran Spesial di Aeon Mall BSD

Rabu, 13/02/2019 19:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dalam rangka merayakan dua tahun Kehadiran PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku pemegang merek Mazda di Indonesia, mengadakan pameran spesial di Aeon Mall BSD.

Kegiatan dimulai pada Selasa (12/2) hingga Minggu (17/2), ada pekan penjualan spesial bagi para penggemar dan pecinta Mazda di Indonesia dalam pameran bertajuk Mazda Anniversary Exhibition.

Pameran ini berlangsung di East Atrium, Ground Floor, Mall AEON, BSD City, Tangerang Selatan dengan menampilkan produk-produk Mazda terbaru.

“Di momen ulang tahun ke-2 PT EMI selaku APM Mazda di Indonesia, kami merasa perlu lebih fokus kepada pelanggan,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Bentuknya dengan menghadirkan pameran spesial yang tak hanya menampilkan produk-produk terbaik Mazda, namun juga tawaran penjualan yang spesial. 

Pada kesempatan kali ini, PT EMI menawarkan program penjualan spesial berupa tambahan diskon hingga Rp 2,5 juta untuk pembelian hatchback Mazda2 dan Compact SUV Mazda CX-3 model lama.

Selain itu, untuk para konsumen Mazda yang bertransaksi dan melakukan SPK on the spot berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja MAP sebesar Rp 300 ribu.

Dalam pameran Mazda Anniversary Exhibition ini, PT EMI memamerkan lima unit produk Mazda terbaru.

Diantaranya Mazda2 type R, Mazda 3 Speed, Mazda6 Sedan model lama, New Mazda CX-3 type GT dan Mazda CX-5 type ELITE. 

Selain itu, juga tersedia unit test drive yang dapat dicoba langsung oleh para pengunjung yaitu Mazda CX-3 dan Mazda CX-5. 

Pada kesempatan ini pengunjung dapat mengetahui langsung keunggulan teknologi SKYACTIV khas Mazda.

Dengan keunggulan mampu memberikan penghematan bahan bakar, keramahan lingkungan, jaminan keselamatan terbaik, serta menyuguhkan kesenangan berkendara.

Yuk, datang dan rasakan pengalaman berkendara yang berbeda bersama Mazda. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo