Ini Keunggulan Dua Pelumas Mesin Premium Total Oil untuk Mobil LCGC

Kamis, 14/02/2019 10:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Total Oil Indonesia (TOI) meluncurkan produk pelumas mesin premium untuk mobil LCGC (Low Coct Green Car) pada Rabu (13/2) di Jakarta.

Ada dua pelumas yang diunggulkan, yakni TOTAL QUARTZ 8000 Future GF-5 0W-20 full synthetic dan TOTAL QUARTZ 7000 Future GF-5 5W-30 semi synthetic. 

Keduanya diformulasikan secara khusus untuk mobil LCGC dan telah disesuaikan oleh pabrikan otomotif.

PT TOI menyebut keunggulan dua pelumas mesin premium Total Oil untuk mobil LCGC ini ada pada fuel economy.

“Oli ini cocok untuk penggunaan harian di kemacetan seperti di Jakarta, juga LCGC merupakan segmen yang penting bagi kami,” sebut Franck Giraud, Managing Director PT TOI di sela peluncuran.

Salah satu produk pelumas yang diperkenalkan adalah Total Quartz 8000 Future GF-5 0W-20, pelumas mesin multi-grade fully synthetic yang diklaim memberikan kenyamanan berkendara dan performa mesin yang lebih baik. 

Telah diakreditasi dengan spesifikasi API Service SN dan ILSAC GF-5, juga kompatibel dengan persyaratan API dan ILSAC sebelumnya. Hadir dalam kemasan 1 liter dan 3 liter.
 
Lalu ada Total Quartz 7000 Future GF-5 5W-30 , pelumas mesin multi-grade semi-synthetic, yang direkomendasikan untuk perlindungan optimal. 

Produk ini telah diakreditasi dengan spesifikasi API Service SN ILSAC GF-5, juga kompatibel dengan persyaratan API dan ILSAC sebelumnya. Hadir dalam kemasan 1 liter dan 4 liter.

“Kedua pelumas ini menyasar fuel economy, clear. Oli itu ibarat seperti darah bagi mesin, memberikan performa terbaik. ILSAC GF-5 sendiri telah jadi standarisasi oli tertinggi untuk fuel economy,” tambah Franck.

“Komitmen kami di PT Total Oil Indonesia adalah menghadirkan inovasi terbaik dan memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia, dengan kehadiran dua produk pelumas baru ini, PT TOI berharap dapat menjawab beragam kebutuhan pelanggan di Indonesia,” tutupnya. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik