Auto2000 : Toyota Avanza Kontributor Penjualan Terbesar

Jum'at, 15/02/2019 13:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Misi terbaru dari Auto2000 yakni ‘Help people to enjoy their mobility’. Misi terbaru ini memperkuat konsep layanan Auto2000 yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota/" style="text-decoration:none;color:red;">Toyota Lebih Mudah’. 

Obyektifnya, membantu konsumen Toyota/" style="text-decoration:none;color:red;">Toyota yang menjadi pelanggan setia Auto2000 bisa menikmati pengalaman mobilitas. 

Beserta segala bentuk sajian layanan Auto2000 yang mudah, personal dan terpercaya, baik dalam hal pembelian maupun perawatan kendaraan.

Sebagai main dealer Toyota/" style="text-decoration:none;color:red;">Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 tentunya terus mengukir prestasi khususnya dalam hal penjualan.

Auto2000 mampu meraih 43% dari total penjualan Toyota/" style="text-decoration:none;color:red;">Toyota,” jelas Ivan Petrus Sadik, Chief Operating Officer Auto 2000 dalam video pembukaan launching layanan chatbot pertamanya di Jakarta (14/2).

Menurutnya Auto2000 akan senantiasa lebih dekat dengan konsumen melalui penambahan jaringan dan peningkatan layanan lainnya.

“Tidak hanya membangun dan menambah cabang, tapi juga me-refresh agar semakin sesuai dengan kebutuhan konsumen,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Officer Auto2000 pada kesempatan yang sama.

Menurutnya, wilayah yang paling tinggi penyerapan pasarnya adalah Sumatera. Sementara kontributor penjualan terbesar secara berurutan adalah Avanza, Calya, Rush, Agya dan Innova.

“Yang jadi favorit adalah Avanza G Manual,” tambah Martogi sembari menyebut lamanya inden untuk Avanza varian tertentu bisa mencapai 1,5 – 2 bulan. (anto)

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka