Dokter Jack Siap Dilantik Sebagai Ketua IOF NTB Periode Ketiga

Jum'at, 15/02/2019 12:01 WIB

mobilinanews (Lombok) - Nama dokter yang satu ini tentunya tak asing lagi bagi offroader di Tanah Air. Kenapa tidak, kiprahnya di kompetisi offroad ekstrem sudah disegani sejak 8 tahun lalu.

Inilah Dokter Jack yang kembali ditunjuk sebagai Ketua Indonesia Off-road Federation Pengurus Daerah Nusa Tenggara Barat (IOF Pengda NTB).

Melalui Musyawarah Daerah Luarbiasa (Musdalub) pada awal Desember 2018, Ialu Herman Mahaputera atau biasa disapa Dokter Jack kembali didaulat menjadi Ketua IOF Pengda NTB.

Bagi pria kelahiran tahun 1967 ini merupakan amanah sebagai Ketua Pengda Periode Ketiga.

Lalu Pengurus Periode 2019-2023 pun langsung dibentuk. Ketua Harian dipercaya kepada Komang Teguh Berata Jaya. Sedangkan Sekretaris dijabat Gerit Polii dan Arief Rachmadi.

Dan IOF Pengda NTB siap dilantik Ketum IOF Irjen (Pol) Sam Budigusdian pada Minggu (17/2/19) siang.

"Acara pelantikan kita adakan di Selaparang Ballroom Lombok Raya Hotel," ungkap Dokter Jack yang sehari-hari dinas sebagai Direktur Rumah Sakit Kota Mataram.

Tak salah lagi IOF Pengda NTB tetap dikomandoi Dokter Jack yang seorang offroader sejati. Pembesut mobil tubular bermesin Cherokee 4.0 in-line yang dijuluki Celenk ini dikenal sangat familiar dengan offroader. Dia tentunya tahu persis masalah offroad di NTB.

Buktinya sekarang sudah terbentuk 8 Pengurus Cabang (Pengcab) di Kabupaten/Kota di NTB.

"Sesuai tagline Ketum IOF, #Satu Langkah Lebih Maju kita siap menjadikan offroad di NTB lebih maju lagi ke depan," tekad ayah sepasang putra-putri ini.

Selain dilantik langsung Ketum IOF, Irjen Pol Sam Budigusdian, Kapolda NTB Irjen Pol Achmat Juri akan hadir mendampingi pada saat pelantikan.

Offroader Go!  (bangve)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060