Ini Rahasia Sukses Hino New Generation Ranger 19 Tahun Jadi Market Leader

Jum'at, 15/02/2019 15:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menyatakan optimis menghadapi tahun 2019 dengan  memasang target penjualan naik menjadi 45.000 unit atau tumbuh 12%.

Dalam upaya mencapai target penjualan tersebut, beberapa pengembangan telah Hino lakukan baik itu dari sisi produk maupun layanan. 

Pada tahun 2019 ini produk Hino khususnya untuk segmen kargo atau transportasi logistik baik itu Hino New Generation Ranger dan Hino New Dutro mendapatkan penambahan fitur terbaru.

Pengembangan jaringan juga menjadi salah satu kunci Hino untuk memantapkan posisinya sebagai market leader medium duty truck yang telah bertahan selama 19 tahun.

Pastinya, Hino New Generation Ranger punya rahasia sukses untuk terus menjadi market leader selama 19 tahun.

“Namanya juga rahasia,” senyum Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi PT Hino Motor Sales Indonesia kepada media di Jakarta (11/2).

“Filosofi kami yakni Total Support yaitu maximize uptime + minimize cost. Bagaimana caranya supaya produk ini mampu memaksimalkan profit bisnis pemiliknya,” jelasnya. 

“Kita berikan produk tepat dan varian banyak sekali untuk semua produk kami, karena Hino sudah lama dikenal sebagai produk yang tangguh,” tambahnya. 

Menurutnya layanan Aftersales Full Support juga turut berpengaruh kepada kepercayaan pelanggan, salah satunya logistik supply yang tepat waktu. 

“Kami dirikan Depo di Sumatera dan Kalimantan nanti juga di Indonesia Timur, dan ini semua bisa diandalkan. Karena kami serius di bisnis ini, jadi customer percaya,” sebutnya mendetail.

Oh, jadi ini rahasia suksesnya. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!