Wow, Michael Orlando Ditarget Posisi Puncak Seri 2 Kejurnas Gokart 2019

Jum'at, 15/02/2019 14:20 WIB

mobilinanews (Sentul) – Semakin mantap dengan X30 dan stabil perolehan waktu selama latihan, pegokart Michael Orlando ditarget bisa menjadi yang terbaik pada seri 2 Eshark Indonesia Karting Championship (EIKC) di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, 23-24 Februari depan.

“Dari latihan terakhir minggu lalu, raihan waktu Michael stabil. Semakin tune in dengan gokart IAME X30. Mudah-mudahan bisa mencapai hasil terbaik, syukur bisa naik menjadi nomor 1. Mohon doanya, bisa terkabul,” ungkap Bennydictus Kurniawan, sang ayah kepada mobilinanews.

Menurut Benny, mencanangkan target mesti yang maksimal. Tujuannya, agar Michael juga berupaya keras latihan dan mempersiapkan diri untuk mencapainya.

Michael Orlando selalu disupport orang tuanya. (foto : rayhan)

Meski terbilang baru ke ajang gokart profesional, sekitar 1 tahun, Michael menjelma sebagai salah satu pegokart yang diperhitungkan.

Terakhir, pelajar kelas 7 sekolah Dian Harapan, Lippo Cikarang ini berhasil menjadi juara 3 kelas Mini seri 1 EIKC di SIKC pada 27 Januari lalu.

Siapa pegokart yang menjadi pesaing beratnya?

“Semua pegokart kelas Mini menjadi pesaing di sirkuit. Mereka lebih berpengalaman. Tapi, dengan bekal latihan rutin di bawah asuhan om Haridarma Manoppo dan fisik oleh om Dennis, saya makin percaya diri dan optimis,” kata Michael.

Pegokart 12 tahun yang memperkuat tim Gegaz yang dipimpin Antok Suryanto ini juga menyebut para pegokart dari Malaysia menjadi rival yang tak bisa dianggap remeh. (bs)    

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo