Gawat, Kimi Raikkonen Bocorkan Aib Ferrari ke Charles Leclerc

Jum'at, 15/02/2019 22:05 WIB

mobilinanews - Mantan pembalap Ferrari Kimi Raikkonen memberi nasehat kepada pembalap anyar Ferrari, Charles Leclerc. Yang menarik adalah, nasehat Kimi secara tidak langsung justru membeberkan permasalahan di dapur Ferrari.

Kimi menghimbau agar Leclerc cukup berusaha fokus pada pekerjaannya dan jangan sampai terlibat dalam kerumitan di Maranello.

"Anda tahu, Ferrari adalah tempat yang luar biasa. Terkadang bisa merepotkan, tapi itu sudah biasa terjadi. Jadi akan mudah baginya untuk tidak terlalu terlibat dalam aspek tersebut dan fokus pada pekerjaannya," terang Kimi yang musim ini memperkuat tim Sauber.

Lebih lanjut, Kimi pun memberikan sedikit tips bagi pendatang baru di Ferrari untuk bisa beradaptasi dengan hal-hal yang terkadang diluar dugaan.

"Anda mungkin terbiasa dengan hal-hal yang dilakukan dengan cara tertentu, tapi di Ferrari terkadang itu dilakukan dengan cara berbeda. Jika itu tidak mengganggu Anda, ya oke-oke saja. Jangan membantah dan lakukan apa yang mereka inginkan."

"Dia (Leclerc) sudah kenal dengan orang-orang di sana jadi seharusnya bagi dia ini akan berjalan mudah dan mulus," beber Kimi. yang tahun ini menginjak usia 39 tahun. (adr)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas