Kini, Ada Cara Mudah & Murah Beli Mobil BMW

Jum'at, 15/02/2019 18:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - BMW Group Indonesia menyelenggarakan BMW Exhibition yang akan berlangsung selama 3 hari di mulai dari tanggal 15-17 Februari 2019 di Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Dalam peresmian BMW Exhibition yang berlangsung Jumat (15/2), pihak BMW Group Indonesia mengumumkan program khusus yang memudahkan konsumen untuk memiliki unit kendaraan BMW yakni Drive to Prosperity serta program Trade in dan Trade up.

"Kita ada penawaran Drive to Prosperity, program yang memudahkan pelanggan di Jakarta ataupun di Indonesia yang ingin punya kendaraan BMW dengan harga terjangkau," ujar Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O`Tania, Jumat (15/2) di Senayan, Jakarta Selatan.

Jodie menambahkan, biaya yang dikeluarkan bisa jauh lebih hemat dan terjangkau dikarenakan konsumen tidak perlu balik nama kendaraan.

"Kenapa terjangkau karena dengan pembelian pay off the road mereka bisa drive on the road jadi mereka tidak perlu mengeluarkan biaya balik nama dan itu bisa berkisar 100 juta rupiah bahkan lebih," lanjut Jodie.

Sedangkan untuk program Trade In & Trade Up juga berlaku untuk semua jenis kendaraan BMW apapun. Yang menggiurkan adalah biaya angusaran bisa diatur sesuai dengan penghasilan konsumen, termasuk penyesuaian angsuran bulanan, dan down payment (DP) kendaraan.

Trade in trade up ini ada keuntungan dengan harga yang juga bisa lebih terjangkau, mereka yang ingin meremajakan kendaraannya bisa di atur dengan seberapa besar penghasilan dan bisa disesuaikan angsuran dan DP. Untuk modelnya sendiri tersedia BMW seri 3, BMW seri 5 dan X5 dengan NIK 2018 y. Unitnya sangat terbatas, hanya pada saat event ini berlangsung," tutup Jodie. (adr)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas