Kereeen, Balap Motor Indoclub Championship Berhadiah Mobil

Jum'at, 15/02/2019 21:29 WIB

mobilinanews (Sentul) - Gelaran balap motor Indoclub Championship 2019 akan melangsungkan seri perdananya bertema ”Valentine Race Edition” pada Sabtu-Minggu (16-17/02/2019) di Sentul International Karting & Motorcycles Circuit, Bogor.

Sebagai event balap yang bisa dibilang memiliki hadiah yang wow, Indoclub Championship menjadi salah satu pilihan para rider pemula maupun profesional.

Bahkan saat seri penutup 22-23 Desember tahun lalu, di mana sepanjang 2018 digelar 4 seri, pesertanya membeludak hingga mencapai 700-an starter.

Pada tahun ini, yang diagendakan dihelat 5 seri serta melombakan 35 kelas untuk motor matic (Indomatic) dan underbone (Indoclub).

Rinciannya, 21 kelas Indomatic dilombakan di hari Sabtu, dan 14 kelas untuk Indoclub di hari Minggu.

"Indoclub Championship tahun ini merilis 1 kelas baru yaitu Supermoto 4Tak s/d 175cc. Panitia menyediakan hadiah mencapai jutaan rupiah per kelasnya," ujar Deny Wajonk, punggawa Indoclub Championship.

Salah satu kekuatan event balap motor ini karena dukungan beberapa sponsor dan menjadi perhatian  penikmat balap roda 2 karena digelar di sirkuit permanen.

Selain itu gelaran balap Indoclub Championship ini dinilai memiliki daya tarik tersendiri bagi para rider. 

Diinfokan, tahun ini panitia membuat terobosan spektakuler dengan menyiapkan 1 unit mobil sebagai hadiah utama. (r ardian)

TERKINI
GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV! Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia